Selasa, 03 Mei 2011

mengapa ???

aku tahu,
aku mengerti..

namun aku tak ingin semua ini terjadi..
aku tahu apa yang kau rasa, aku mengerti apa yang kau maksud..
tapi mengapa kau tak tahu dan tak mengerti apa yang ku rasa dan ku maksud ???

mata ini selalu menitihkan air mata...
hati ini selalu tercabik - cabik, ketika kata demi kata yang terlontarkan dari bibir manis mu tak ubah nya selayak duri tajam yang menusuk hati ini..

Mengapa..
mengapa..

mengapa hati dan tutur kata mu tak sejalan bagai air dan minyak,, ??
diri ini tlah berupaya menjadi air namun mengapa bagai batu yang keras yang tak dapat ku lembutkan dengan tetesan - tetesan air dengan hati dan ketulusan ini ??


tapi tak mengapa aku kan selalu senantiasa selalu menjadi air yang selalu memberikan kelembutan untuk diri mu sang kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar